MASYA ALLAH, 3 KEMBAR BERWAJAH TAMPAN INI SEMUANYA PENGHAFAL AL-QUR’AN

Alhamdulillah, kami bertiga sudah khatam hafalan Qur’an 30 Juz, adik-adik kami juga sudah mulai menghafal, ada yang 3 juz dan ada yang baru 1 Juz,” ungkap Hannan, anak kedua dari lapan bersaudara itu.

Diakui Hannan, mereka memang berasal dari keluarga penghafal Qur’an yang juga mempunyai lembaga Tahfidz di Bekasi. Harapan mereka, saat ini generasi muda dapat lebih dekat dengan Al-Qur’an, karena pemuda sudah banyak dijajah dari segi moral dan lainnya.

Mereka berharap, dengan Al-Qur’an kita dapat membentengi diri dari hal tersebut. Selain hafidz Qur’an, untuk merambah dakwah di kalangan generasi muda, kembar tiga bersaudara ini membentuk grup Nasyid yang diberi nama “HAMANIS” singkatan dari “Hannan, Mannan, Ihsan”.


Hamanis itu sendiri merupakan singkatan dari nama kami bertiga, Hannan, Mannan, Ihsan,” ujar Hannan, kakak tertua dari tri0 kembar tersebut. Saat ini, Hamanis masih rutin melakukan r0adshow ke sek0lah, kampus dan pesantren untuk sekaligus mem0tivasi para remaja. Fanpage Hamanis dapat ditemui di @Kembar3HMI di twitter dan instagram.


Sem0ga menjadi inspirasi bagi kita semua, dan berlumba-lumba mencetak hafiz Al-Quran di lingkungan kita masing-masing.

Sumber: ohv1ral / bicarakini

Apa kata anda?Dah baca sila share,like dan k0men ya.Terima kasih